img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jeff Smith blak-blakan membahas perasaannya selama beradu akting dengan Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Dituntut untuk menjalin chemistry, Jeff Smith menegaskan bahwa dirinya tak akan terlibat cinta lokasi alias cinlok lantaran menghargai perasaan pacar Ranty Maria, Rayn Wijaya

Pemilik bernama lengkap Mark Jeffrey Smith ini juga membahas soal tanggapan reaksi sang pacar, Aisyah Aqilah, soal adegan romantisnya dengan Ranty Maria. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Jeff Smith Beradu Akting dengan Ranty Maria di Sinetron Putri Untuk Pangeran

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Jeff Smith menjadi pemain baru dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Bergabungnya Jeff di sinetron tersebut pastinya memberikan warna tersendiri. Ia pun akan menjadi orang ketiga dalam hubungan karakter yang diperankan Ranty Maria dan Verrell Bramasta. 

Saat beradu akting, aktor blasteran Amerika ini mengaku tak sulit membangun chemistry dengan Ranty Maria. Hal ini lantaran karena di kehidupan nyata, dia berteman dengan Ranty dan juga kekasihnya, Rayn Wijaya. 

"Gak sulit untuk ngebangun chemistry lagi. Perbedaannya itu aja sih, gue kenal Ranty, tapi kalau Ranty sebagai Putri, ya paling ngobrol-ngobrol sama Ranty 'Asyiknya gimana nih',” kata Jeff Smith dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Senin, 15 Februari 2021. 

Topik Terkait