• Agnez Mo

IntipSeleb – Agnez Mo turut memeriahkan pesta Halloween yang diadakan oleh Tyga, rapper sekaligus mantan pacar Kylie Jenner. Pesta Halloween bertajuk Mamacita of the Dead itu diadakan 29-30 Oktober 2019 di Yamashiro, Los Angeles, California.

Mamacita merupakan judul lagu baru Tyga bersama YG dan Santana yang dirilis pada 25 Oktober 2019. Blac Chyna, mantan pacar Tyga juga terlihat datang ke pesta dengan hiasan tengkorak di kepala. Lantas, seperti apa penampilan Agnez Mo di pesta kostum tersebut? 

Baca juga: Agnez Mo Bongkar Isi Chat Dengan Tiffany SNSD

Agnez Mo Jadi Britney Spears

Agnez Mo

Berbeda dari kebanyakan tamu yang tampil dengan riasan tengkorak, Agnez Mo tampil dengan riasan mata bold. Masih dengan gaya rambut high pony tail yang sebelumnya digunakan saat menghadiri pesta desainer Prabal Gurung.

Namun dari crop top putih yang digunakan Agnez Mo, mengingatkan kita pada kostum yang dikenakan Britney Spears di video klip lagu Baby One More Time (1999). Justru Agnez terlihat lebih hot dengan belahan dada yang lebih terbuka daripada Britney dalam video.

Sumber: Giphy

Agnez tampil lebih trendy dengan mengenakan mini skirt dengan aksen tutu, stocking tinggi dan boots hitam. Kalau dilihat, Agnez seperti gabungan dari Britney Spear dan Ariana Grande dengan wing eyeliner dan high pony tail serupa.

Pengalaman Halloween Agnez Mo

Agnez Mo

Sebelumnya dalam Instagram Story, Agnez mengaku sudah lama sekali tidak mengikuti pesta Halloween. Setelah selesai mengikuti pesta Prabal Gurung, pelantun lagu Diamond ini terlihat bersiap untuk ke pesta Halloween Tyga. Nampaknya Agnez tidak terlalu memusingkan kostum yang akan dia gunakan.

When your woman classy and crazy at the same time (ketika wanitamu berkelas dan juga gila),” tulis Agnez Mo di Instagram Story.

Baca juga: Wow! Cantiknya Agnez Mo di Pesta Prabal Gurung, Desainer Top AS

Agnez mengunggah foto bersama enam orang temannya di pesta Tyga di Instagram @agnezmo pada Sabtu, 2 November 2019. Tidak ketinggalan menautkan akun Instagram @tyga.

Tyga sendiri sebagai tuan pesta tampil maksimal dengan riasan wajah tengkorak. Pemilik album Legendary ini mengenakan setelan serba hitam dan topi tinggi, membuatnya terlihat sangat berkarisma seperti pemimpin para arwah.