img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jennifer Jill atau yang juga akrab disapa Jennifer Ipel dipastikan sebagai artis berinisial JJ yang diamankan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di kediamannya kawasan Ancol bersama anak dan suaminya, Ajun Perwira.

Sampai saat ini, Jennifer Jill masih diperiksa untuk dilakukan pendalaman. Tapi pihak kepolisian sudah menetapkan Jennifer sebagai tersangka. Lantas siapa sebenarnya Jennifer Jill atau Jennifer Ipel itu? Simak profilnya berikut.

Istri Ajun Perwira

Instagram/@ajunperwira
Foto : Instagram/@ajunperwira

Pemilik nama asli Jennifer Jill Supit ini lahir pada 23 September 1970. Jennifer bukan dari kalangan artis. Tapi namanya ramai diperbincangkan setelah menikah dengan aktor, Ajun Perwira.

Pernikahan mereka menjadi sorotan karena isu perbedaan agama. Di mana Jennifer diketahui beragama Kristen sementara Ajun Perwira beragama Hindu. Keduanya juga mencuri perhatian karena terpaut usia cukup jauh. Ajun berusia 17 tahun lebih muda dari Jennifer Jill. 

Keduanya memutuskan untuk menikah di Nusa Dua, Bali pada April 2019. Sebelum melangsungkan pernikahan, Ajun dan Jennifer diketahui sudah berpacaran selama satu tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menghalangi niat mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Topik Terkait