img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ashanty bereaksi saat ditantang Boy William untuk menelepon Krisdayanti. Ashanty mengaku grogi dan takut untuk menelpon ibu kandung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah itu. Ia bahkan berteriak saat memegang telepon genggamnya.

Di sisi lain, Ashanty membeberkan jika keluarga dan Krisdayanti tidak akur semenjak kisruh dengan Aurel Hermansyah. Ia pun mengaku rindu dengan sosok Krisdayanti. Seperti apa cerita Ashanty mengenai Krisdayanti? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ashanty Takut Telepon Krisdayanti

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Ashanty baru-baru ini menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William. Dalam konten vlog Nebeng Boy New Generation, Ashanty mengaku dirinya dan Anang Hermansyah ingin berdamai dengan Krisdayanti. Ia bahkan ingin mengajak keluarga KD untuk berlibur bersama.

“Demi Allah ini ya. Aku sama Mas Anang, kita kan udah berumur, yang kita mau ayo kita silaturahmi kedua keluarga berdamai. Karena kita ada anak bareng, pengin kumpul bareng juga. Tahu gak yang anak-anak selalu pengin dan belum tercapai? Liburan bareng yuk,” ungkap Ashanty dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William yang diunggah pada 17 Februari 2021.

Cerita Ashanty membuat Boy William menantangnya untuk menelepon Krisdayanti. Mendengar tantangan itu, penyanyi berusia 36 tahun itu mengaku takut. Ashanty bahkan berteriak dengan suara keras.

Topik Terkait