img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Omar Daniel dan Cut Syifa kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar semenjak disatukan dalam sinetron Calon Presiden yang tayang 2019 lalu. Banyak yang menilai keduanya memiliki kecocokan satu sama lain bak pasangan kekasih.

Baru-baru ini, pemilik bernama lengkap Omar Daniel Assegaf tersebut membicarakan sosok Cut Syifa menurut pandangaanya. Tak hanya itu saja, Omar juga membahas artis-artis wanita lain yang kerap dijodohkan warganet dengan dirinya. Seperti Febby Rastanty hingga Ochi Rosdiana. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Omar Daniel Bahas Cut Syifa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Omar Daniel menjadi bintang tamu dalam program Rumpi No Secret. Dalam momen tersebut, Omar membahas soal artis wanita yang menjadi lawan mainnya. Aktor blasteran Arab-Belanda-Jawa ini mengakui kerap dijodoh-jodohkan dalam setiap judul sinetron, FTV maupun film bersama lawan mainnya. 

Yang menarik, Feni Rose selaku host kemudian menampilkan salah satu komentar warganet di layar. Komentar tersebut ialah mendoakan Omar Daniel berjodoh dengan artis cantik Cut Syifa. 

"Semoga berjodoh sama Cut Syifa katanya. Omar kalau main sama siapa banyak yang baper ya?," kata Feni dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Trans TV Official pada 18 Februari 2021.

Topik Terkait