img_title
Foto : Instagram/@astridkuya

IntipSeleb – Uya Kuya dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini mencuat setelah viral video TikTok dengan potret Uya Kuya terbaring di rumah sakit disertai ucapan duka. Terkait hal ini, istri Uya, Astrid Kuya bereaksi.

Dia langsung ingin menggaet pengacara untuk menindak netizen tersebut. Diketahui sebelumnya, Uya Kuya bersama istri dan anak bungsunya dinyatakan positif COVID-19. Lantas bagaimana kabar tanggapan netizen tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Uya Kuya Diisukan Meninggal

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Uya Kuya diterpa kabar tidak mengenakkan tentang kondisinya. Beredar video yang mengatakan ayah dua orang anak itu meninggal dunia. Isu ini pertama kali mencuat dari media sosial TikTok. Dalam videonya yang diunggah akun @KG1st.Mail, terlihat Uya Kuya terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan sejumlah alat medis terpasang di tubuhnya.

Terlihat pula saat Uya menjalani tes PCR. Video itu juga menyertakan foto Uya Kuya beserta sang istri. Mengiringi unggahannya, terdapat ungkapan duka cita dengan mengatakan, "Innalillahi wa innailahi rojiun."

"RIP Uya Kuya, semoga diterima di sisinya masih nggak percaya," tulis netizen tersebut di bagian caption postingannya.

Topik Terkait