• Dylan Carr

IntipSeleb – Berita kurang mengenakkan datang dari pesinetron Dylan Carr. Dylan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis pagi, 31 Oktober 2019. Kabar kecelakaan Dylan ini diumumkan oleh cewek yang sedang dekat dengan cowok 24 tahun itu, Angela Gilsha lewat Instagram story.

Mobil putih yang didiuga milik Dylan itu menabrak bagian belakang truk oranye hingga bagian depan hancur sedikit masuk ke kolong truk. Kamis malam, manajer Dylan, Aditio mengatakan bahwa cowok kelahiran 1995 ini belum sadarkan diri. Sepertinya, Aditio masih enggan menyampaikan kondisi Dylan secara detil soal kecelakaan tersebut. Menurut laporan Viva.co.id, Dylan menjalankan operasi tempurung otak agar segera pulih.

Setalah menjalankan operasi, melalui media sosial Gilsha mengumumkan kabar terbaru dari Dylan. Ia dikabarkan telah membaik. Bahkan sudah bisa merespon orang tuanya pada Jumat pagi, 4 November 2019.

Dia sudah lebih damai dan dia memeras tanganku sebagai tanda menanggapi perbincangan kami. Kami sedang menunggu keputusan dokter untuk membangunkannya atau tidak. Akan kuberi tahu jika ada perubahan. Dari Ayah Dylan, barusan ini saya tanyakan kondisi terbaru Dylan.”

Kondisi terbaru Dylan

Melalui akun Instagram sang ayah, Terrya Carr mengatakan bahwa kondisinya jauh lebih baik pada Sabtu, 1 November 2019. Saat ayahanda berjalan menuju tempat tidurnya sambil bernyapa putranya, Dylan bahkan menjawab “Hai Ayah”.

“Hari ini Dylan jauh lebih baik. Ketika aku berjalan ke tempat tidurnya aku berkata “Hai, Nak” dan dia dengan segera menjawab “Hai Ayah”.

Ingin segera pulang

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancaar8

Lebih lanjut, Terrya bercerita bahwa putranya dengan nama lengkap Dylan Putra Allan Carr itu lebih mengenali kondisi sekitar daripada sebelumnya. Bahkan, ia menanyakan kepada ayahnya agar ia segera pulang sambil tersenyum.

“Dia lebih sadar akan lingkungannya dan sekarang berbicara dengan lebih mudah. Bahkan mengatakan “bisakah kita pulang” tersenyum,” tulis sang ayah.

Keadaan membaik

Dylan Carr
Sumber: Instagram/@dylancaar8

Seperti diketahui, kecelakaan yang menimpa cowok 24 tahun itu menyebabkan Dylan koma lumayan lama. Ia harus menjalani operasi terlebih dahulu agar bisa merespon lingkungan sekitar. Beruntungnya, hanya dalam watu 3 hari keadaannya mulai pulih. Dylan juga sudah bisa makan dan minum lebih mudah sekarang.

Dijenguk teman-teman artis

Stefan William
Sumber: Instagram/@stefanwilliam

Sering memiliki proyek bersama, beberapa artis juga merasakan sakit saat mendengar kabar kecelakaan Dylan, termasuk Stefan William. Ia menyempatka menjenguk sahabat di tengah kesibukannya. DIketahui dari Instagram story sang istri, Celine Evangelista menuliskan bahwa suaminya terkejut melihat kondisi rekan syutingnya sampai menitikkan air mata.

"Masih di sini. Beruntungnya diizinkan masuk dan melihat langsung kondisi Dylan. Lihat Stefan ngomong ke Dylan langsung dan direspon walaupun cuma kejut-kejut badannya tapi enggak bisa sadar," tulis Celine, Jumat (1/11/2019) dini hari.

Selain Stefan William, artis cantik Nasya Marcella juga turut menjenguk Dylan di rumah sakit, namun sepertinya ia tidak sempat melihat kondisi rekan syuting sinetron Anak Langit tersebut. Ia hanya bisa meghibur keluarga Dylan dan memberi semangat. Ammar Zoni, Ari Wibowo, dan Latief Sitepu juga terlihat meluangkan waktu untuk melihat kondisi Dylan yang terbaring di rumah sakit.