img_title
Foto : Instagram/ @gabriellalarasati

IntipSeleb – Gabriella Larasati memenuhi panggilan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan soal kasus video syur 14 detik yang menyeret namanya. Gabriella pun dicecar 31 pertanyaan selama lima jam.

Sayangnya, setelah melakukan pemeriksaan Gabriella Larasati enggan untuk memberikan komentarnya. Apa alasan wanita berinisial GL ini bungkam? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Diperiksa 5 Jam Sebagai Saksi

Youtube/Star Story
Foto : Youtube/Star Story

Pada 10 Februari 2021 kemarin, media sosial dihebohkan dengan kemunculan video syur 14 detik yang memperlihatkan seorang wanita meremas bagian payudaranya. Tidak berselang lama, nama Gabriella Larasati terseret dan disebut mirip dengan perempuan dalam video itu.

Melihat video tersebut, seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha melaporkan video syur mirip artis itu ke pihak kepolisian. Pada hari ini, Selasa, 23 Februari 2021, Gabriella Larasati memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan penyidik menanyakan 31 pertanyaan dalam waktu lima jam kepada Gabriella. Didampingi kuasa hukumnya, pertanyaan itu pun dijawab Gabriella Larasati dengan baik dan kooperatif.

Topik Terkait