img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dayana membuat keputusan mengejutkan. Gadis asal Kazakhstan yang mulai dikenal melalui konten Ome TV bersama Fiki Naki itu memprivasi akun Instagram terverifikasinya @demi.demik.

Aksi Dayana memprivasi akun Instagram miliknya menyusul pengumuman Fiki Naki yang menghapus semua video konten kolaborasinya. Di sisi lain, Fiki menyayangkan keputusan Dayana. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dayana Privasi Akun Instagram

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Konflik antara Fiki Naki dan Dayana akhir-akhir ini ramai menjadi buah bibir. Hal ini bermula ketika Dayana dianggap tidak bekerja secara profesional sehingga manajer Fiki Naki memotong gajinya sebanyak 50 persen. Singkat cerita, Dayana marah dan menyatakan tidak butuh netizen Indonesia untuk menjadi populer.

Akibat pernyataan itu, netizen Indonesia ramai-ramai berhenti mengikuti akun Instagram milik Dayana. Di sisi lain, Dayana juga memblokir akun Instagram Fiki Naki. Perseteruan yang terjadi di antara keduanya sampai membuat Baim Wong ikut berkomentar.

Seiring dengan berjalannya waktu, Dayana memutuskan untuk memprivasi akun Instagram miliknya. Melalui Instagram Story, ia berdalih jika sesuatu terjadi sehingga ia harus menggembok akun. Namun sayang, Dayana tidak menjelaskan permasalahan yang dihadapinya.

Topik Terkait