img_title
Foto : Instagram/demi.demik

IntipSeleb – Dayana menuduh warganet Indonesia telah memblokir akun TikTok miliknya. Namun, ternyata tuduhan Dayana keliru. Menurut pengakuan Dayana, akun miliknya hanya sementara tidak bisa diakses.

Tuduhan Dayana membuat netizen Indonesia geram. Tak sedikit yang mengajak aksi unfollow dan report massal kepada akun Instagram Dayana. Di sisi lain, Fiki Naki justru membahas perubahan dan makin mesra dengan gadis asal Thailand bernama Danie. Simak penjelasan selengkapnya.

Dayana Tuduh Warganet Indonesia Blokir Akunnya

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Dayana kembali membuat ulah. Setelah konflik dengan Fiki Naki soal pemotongan gaji, Dayana kini menuduh haters Indonesia yang membuat akun TikTok miliknya terblokir. Dengan ekspresi datar, Dayana menyampaikan tuduhan itu melalui Instagram Story @demi.demik.

Akun TikTok milikku telah diblokir oleh haters dari Indonesia,” tulis Dayana melalui Instastory @demi.demik yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah pada Jumat, 19 Maret 2021.

Namun, tuduhan itu dikoreksi oleh Dayana. Ia baru sadar ternyata aku TikTok miliknya hanya tidak bisa diakses selama beberapa menit. Dayana menyatakan akun TikTok-nya hanya memerlukan waktu untuk verifikasi sekaligus menghapus komentar nyinyir.

Topik Terkait