img_title
Foto : Instagram/demi.demik

IntipSeleb – Dayana tiba-tiba curhat soal suasana mencekam di negara Kazakhstan. Perempuan yang sempat dekat dengan Fiki Naki menyinggung soal kondisi menakutkan karena terjadi banyak pelanggaran seperti penjarahan.

Pasca curhat soal kondisi mencekam Kazakhstan, Instagram Dayana tiba-tiba menghilang. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Curhat Suasana Mencekam Kazakhstan

Instagram/demi.demik
Foto : Instagram/demi.demik

Sudah lama tak terdengar, Dayana mengeluarkan isi hatinya di Instagram milknya @demi.demik. Bukan curhat soal kisah cinta, Dayana justru menggambarkan suasana negara Kazakhstan yang tengah bergejolak. Parahnya, Dayana menyinggung soal pemburuan orang sipil hingga pembunuhan.

“Rapat umum berbeda, orang mengamuk. Inilah yang dilakukan oleh mereka yang seolah bebas dari pelanggaran hukum. Tidak ada yang menyangkal, semua orang lelah. Tetapi mengapa Anda perlu merampok toko, bank, pegadaian? Untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah, untuk memenggal militer, mereka juga manusia, keluarga, anak-anak mereka menunggu di rumah," ungkap Dayana.

Dayana mengungkapkan kondisi negaranya sangat mencekam hingga membuat semua orang takut. Momen tersebut makin menakutkan karena oknum jahat keluar dan melancarkan aksi kejam mereka.

Topik Terkait