img_title
Foto : Instagram/demi.demik

IntipSeleb – Dayana kembali membuat heboh karena menyanyikan lagu berjudul Cinta Tak Bersyarat milik band Element. Ia tampil seraya mengkhayati lirik yang menyayat hati itu. Dayana, yang terkenal berkat kolaborasi dengan Fiki Naki itu mengaku diajak vokalis Element, Lucky Widja untuk menyanyi.

Namun, aksi Dayana menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat dalam bahasa Indonesia menuai cibiran keras dari netizen. Dayana disebut mencari panggung dan ketenaran lagi di Tanah Air. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Nyanyikan Lagu Bahasa Indonesia

Instagram/demi.demik
Foto : Instagram/demi.demik

Dayana tiba-tiba menyampaikan dirinya diajak vokalis Element Band, Lucky Widja untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Perempuan asal Kazakhstan itu menyanyikan lagu band Element berjudul Cinta Tak Bersyarat. Dayana berharap suaranya dapat menghibur, walaupun ia masih sulit melafalkan kalimat bahasa Indonesia.

“Aku diajak untuk menyanyikan lagu oleh Om Lucky Widja, vokalis Element Band dan juga CEO Bencoolen Coffee. Berharap suaraku bisa menghibur kalian semua! Ini cukup sulit tetapi saya sudah mencoba yang terbaik untuk bernyanyi dalam bahasa Indonesia,” tulis Dayana melalui Instagram @demi.demik, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 23 Juli 2021.

Kemudian, Dayana mengajak warga Indonesia untuk mengomentari unggahannya dengan kalimat ‘Cakep’. Jika warga Indonesia menyukai suaranya dalam cover lagu ini, Dayana berharap Lucky Widja akan menulis lagu Indonesia untuknya.

Topik Terkait