img_title
Foto : Instagram/demi.demik

IntipSeleb – Dayana, selebgram asal Kazakhstan masih menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Perseteruannya dengan Fiki Naki membuat dirinya ditinggal para penggemar Indonesia. Kendati demikian, Dayana masih terus berkarya. 

Terbaru, Dayana merilis lagu baru di channel YouTube miliknya, Demi Demik. Namun, lagu tersebut malah banjir dislike dari pengguna YouTube. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.

Dayana Rilis Lagu Banjir Dislike

youtube/demi demik
Foto : youtube/demi demik

Dayana belum lama ini mempromosikan lagu terbarunya di YouTube. Ini merupakan lagu pertama yang dirilis olehnya. Namun sayang, lagu yang diunggah pada 19 Februari 2021 tersebut tak mendapat sambutan baik.

Dipantau IntipSeleb, hingga Kamis, 24 Februari 2021, promo lagu di akun YouTube Dayana telah ditonton lebih dari satu juta kali. Akan tetapi, pemandangan unik terjadi. Yakni jumlah dislike lagu tersebut lebih banyak ketimbang tombol yang menyukainya. 

Terlihat, karya musik Dayana mendapat like sebanyak 4 ribu lebih. Sedangkan dislike-nya mencapat angka 22 ribu. Tak hanya itu saja, kolom komentar di lagu tersebut juga dinonaktifkan. 

Topik Terkait