img_title
Foto : Instagram/@audi_emmanuela

IntipSeleb – Semalam, Claudia Emmanuela membuat heboh warganet karena penampilannya di Semifinal The Voice Germany 2019. Video berjudul Snow Patrol yang dibawakan Claudia sebelum lolos Semifinal juga masih bertengger di daftar trending YouTube.

Nama Cludia Emmanuela mulai dikenal publik saat beredar video dirinya tengah mengikuti blind audition. Video yang menampilkan remaja asal Cirebon menyanyikan lagu The Greatest Shnowman bertajuk Never Be Enough itu berhasil memukau para penonton, baik langsung maupun lewat media. Berkat suara emasnya, ia mendapat banyak penggemar hingga akun Instagram-nya sudah terverifikasi.

Baru saja buat heboh dunia maya karena lanjut ke babak semifinal, kini Caludia berhasil mempertahankan standing ovation dari juri. Ia dinyatakan lolos menjadi finalis memperebutkan Juara I di The Voice of Germany selanjutnya. Keren!

Penampilan memukau Claudia

Claudia kembali membawa penampilan yang memukau para penonton di panggung The Voice of Germany di babak semifinal. Pemilik nama lengkap Claudia Emmanuela Santoso ini berhasil memukau para juri, yaitu Alice Merton, Mark Forster, Rea Garvey dan Sido lewat lagu bertajuk Listen milik Beyonce.

Ia mendapat standing ovation dari para juri di akhir penampilan. Tak lupa, pembawa acara Thore juga turut mengapresiasi penampilannya tersebut. Claudia dipuji karena kuat dan lebih bagus dari penampilan sebelumnya.

Topik Terkait