img_title
Foto : Instagram/ @gabriellalarasati

IntipSeleb – Dua orang penyebar video syur mirip Gabriella Larasati berhasil diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Sementara itu, pesinetron Cinta Karena Cinta ini juga telah menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. 

Kasus ini sendiri bermula ketika ada video viral yang memperlihatkan seorang wanita dengan rambut panjang dan tanpa busana sedang memegangi bagian dadanya. Ia tampak melihat ke arah kamera sambil terus memainkan bagian payudaranya. Terkait kasus video syur tersebut, lantas bagaimana status dari Gabriella Larasati? Berikut artikelnya. 

Penyebar Tidak Kenal Gabriella Larasati

instagram/gabriellalarasati
Foto : instagram/gabriellalarasati

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan dua orang berinisial NK dan MSA yang diduga merupakan penyebar video syur mirip Gabriella Larasati. 

Keduanya diketahui menyebarkan video syur tersebut tanpa mengenal secara langsung Gabriella Larasati. Memang NK dan MSA hanya ingin mengambil keuntungan semata dari video syur 14 detik itu. 

"Kalau kenal tidak, jadi mereka memanfaatkan video-video yang beredar kemudian mereka ambil untuk dimasukkan sebagai bahan website/keuntungan. Sampai saat ini mereka tidak kenal, hanya memanfaatkan video-video baik artis atau tidak," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 1 Maret 2021.

Topik Terkait