img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kalina Oktarani membagikan pesan haru pada Azka Corbuzier lewat unggahan di Instagram terverfikasi miliknya @kalinaocktaranny belum lama ini. Diketahui, sejak Kalina merajut kasih dengan Vicky Prasetyo, hubungannya dengan Azka sempat renggang.

Berniat hanya untuk membagikan momen manis sang anak, namun ada saja yang berkomentar pedas. Tak terima, Kalina terlihat memberi sindiran menohok pada warganet yang menyebut bahwa calon suaminya, Vicky Prasetyo kalah gagah dengan Azka Corbuzier. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Kalina Oktarani Bagikan Pesan Haru Untuk Azka Corbuzier

instagram
Foto : instagram

Kalina Oktarani memberikan pesan haru pada Azka Corbuzier, anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier di Instagram. Wanita 40 tahun ini mengatakan bahwa kehadiran Azka dalam hidupnya membawa cinta yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Mengiringi pesan haru tersebut, penampilan remaja 14 tahun itu tampak gagah dan semakin menawan. 

"Anakku sayang, ketika kamu datang ke dunia ini, kamu membawa cinta ke dalam hatiku yang belum pernah aku alami sebelumnya,” ujar Kalina Oktarani dalam bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari akun @kalinaocktaranny pada 27 Februari 2021.

“Ketika kamu mengucapkan kata pertama, ketika kamu berjalan di langkah pertama, aku adalah pendukung dan penggemar terbesarmu," sambungnya.

Topik Terkait