X

IntipSeleb – Cindercella selama ini dikenal sebagai selebgram yang gemar mengkreasikan make up. Belum lama ini saat Halloween, Cindercella berdandan sebagai Deddy Corbuzier dan langsung viral.

Deddy Corbuzier dengan senang hati memuji bakat Cindercella yang berhasil berdandan mirip dengannya zaman dulu. Reaksi tersebut berbeda dengan Melly Goeslaw yang kesal karena Bubah Alfian berdandan seperti dirinya. Melly merasa tindakan Bubah Alfian, Vidi Aldiano hingga Rossa sudah termasuk bullying.

Baca juga: Riasannya Ditiru Cindercella, Deddy Corbuzier: Anda Kurang Ajar

Berbicara tentang Cindercella, pemilik nama asli Marcella Febriane Kusumo ini juga pernah berdandan menjadi orang lain. Biasanya Cindercella mengkreasikan ulang dandanan yang dia anggap ikonik, contohnya sebagai berikut.

Lilly Collins

Cindercella
Cincercella mengkreasikan ulang penampilan Lilly Collins saat menghadiri ajang Met Gala 2019. Bertema Camp: Notes on Fashion makanya dandanan artis di Met Gala 2019 terlihat begitu heboh seperti juara. Bukan cuma make up, bahkan hairdo Lilly dengan bunga-bunga di kepala juga dibuat mirip.

Met Gala 2018

Cindercella

Cindercella juga mendapat inspirasi make up dari Met Gala 2018 yang bertema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Dandanan Cindercella kelihatannya sudah sesuai tema banget nih. Dengan aksesori kepala seperti orang kudus Katolik serta veil dan dress putih.

Coco

Cindercella

Sudah nonton film animasi Coco? Animasi Disney yang populer di tahun 2017 ini banyak menginspirasi make up artist untuk mengkreasikan ulang, termasuk CIndercella. Cewek kelahiran 4 Februari 1995 ini berdandan ala Frida, salah satu karakter di film Coco. Saat pesta Halloween, Bunga Citra Lestari juga berdandan ala Coco lho.

Princess Jasmine

Cindercella

 

Waktu film live action Aladdin dirilis, Cindercella juga berdandan ala Princess Jasmine. Gayanya dikreasikan ulang sehingga terlihat lebih modern dan dapat digunakan untuk pesta masa kini. Cewek yang akrab disapa Maru ini menggunakan eyeliner bold berwarna biru senada dengan gaun yang dia pakai. Princess Jasmine juga identik dengan perhiasan seperti kalung, anting dan aksesori kepala seperti yang dikenalan Maru.

Sad clown

Cindercella

Cindercella banyak terinspirasi dari karakter gambar pop-culture. Seperti saat dia berdandan sebagai Sad Clown atau badut dengan wajah sedih. Kemudian sebagai rusa saat natal tahun lalu. Kalau foto yang sebelah kanan terinspirasi dari karakter Sailor Moon.