img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus mengelus dada. Dijadwalkan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang, namun hari bahagia itu harus ditunda. 

Adapun alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunda rencana pernikahan mereka karena kondisi Ashanty yang belum sepenuhnya pulih. Seperti diketahui, Ashanty dinyatakan positif COVID-19 sejak 15 Februari 2021. Seperti apa pernyataan lengkap Atta Halilintar? Simak artikel berikut ini. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunda Pernikahan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Atta Halilintar mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Aurel Hermansyah ditunda. Rencana pernikahan mereka ditunda karena kondisi kesehatan Ashanty yang masih menjalani pemulihan pasca terpapar COVID-19. Tak hanya itu saja, pelantun lagu Calon Bojo ini juga menyebut penundaan pernikahannya karena persiapannya sudah mepet. 

"Ditunda sih karena kan bundanya Aurel kan belum sembuh. Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16, 17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu," kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah Kamis, 4 Maret 2021. 

Untuk tanggal pastinya, Atta dan Aurel belum bisa memastikan. Pasalnya, ia harus berdiskusi dengan keluarga besar calon istrinya itu. Ia mengatakan bahwa pernikahannya yang terpenting menunggu semua kondisi kesehatan semua keluarga membaik.

Topik Terkait