img_title
Foto : Instagram/@mayangsari_official

IntipSeleb – Mayangsari memberikan tanggapan terkait tudingan publik sebagai perusak rumah tangga suaminya, Bambang Trihatmodjo dengan istrinya yang terdahulu, Halimah. Diketahui sebelumnya, Mayangsari menjadi perbincangan publik di tahun 2005 setelah ketahuan menjalin hubungan spesial dengan Bambang. 

Karena kejadian ini, Mayangsari disebut pelakor alias perebut laki orang. Pasalnya kala itu, putra ketiga mantan Presiden RI Soeharto ini sudah memiliki istri dan anak. Mayangsari bahkan dikabarkan sampai dilabrak oleh Halimah dengan anak-anaknya. Lantas seperti apa tanggapan Mayangsari? Scroll yuk!

Menikah Siri 10 Tahun

Instagram/@mayangsari_official
Foto : Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari baru-baru ini blak-blakan soal hubungannya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty. Di situ, Mayangsari menceritakan kejadian yang sesungguhnya di masa itu. 

Tidak banyak yang tahu, pelantun Tiada Lagi ini sudah menikah siri selama 10 tahun sebelum akhirnya resmi menikah secara negara pada 2011 lalu. Bambang dan Mayangsari sempat berpacaran sejak 1997 silam.

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, alhamdulillah," ungkap Mayangsari dikutip dari YouTube, MAIA ALELDUL TV, 5 Maret 2021.

Topik Terkait