img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengaku sudah memiliki kekasih baru setelah bercerai dari Dipo Latief. Nikita mengungkapkan sosok sang kekasih berusia lebih muda darinya yang berstatus duda dengan memiliki anak. 

Tapi Niki, begitu sapaannya belum mengenalkan pujaan hatinya ke publik. Akan tetapi, Nikita Mirzani mengisyaratkan sosoknya begitu terkenal dan bakal membuat publik heboh. Seperti apa pengakuan Nikita Mirzani? Berikut penjelasannya.

Punya Pacar Lebih Muda

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Meskipun telah gagal tiga kali dalam membangun rumah tangga dan berakhir dengan perceraian, Nikita Mirzani tidak trauma untuk jatuh cinta. Sebelumnya, ibu tiga orang itu menyatakan enggan untuk menikah lagi. 

Tapi sikap itu berbeda dengan yang diperlihatkan Niki saat membawakan acara bersama Dinar Candy di kanal YouTube, Langit Entertainment. Aktris berusia 35 tahun itu blak-blakan mengakui dirinya sudah memiliki kekasih baru yang lebih muda darinya tapi bukan brondong.

"Pacar gue yang sekarang umurnya 32 tahun, bukan berondong," ujar Nikita Mirzani dikutip IntipSeleb pada Kamis, 11 Maret 2021. 
"Ah aku penasaran, yang bikin Nyai senyum-senyum itu. Pokoknya cowoknya Nyai kalo di-klik di Google pasti ada," sahut Dinar antusias yang tampaknya sudah mengenal pacar baru Nikita.

Topik Terkait