img_title
Foto : Instagram/@cyndyanalorens

IntipSeleb – Nama Daniel Wenas mulai dikenal publik sebagai pebasket yang sering membawa nama Indonesia bangga. Ia mulai meraih prestasi dalam bidang olahraga basket pada tahun 2007 dengan menjadi juara satu di place Kejurnas KU 16 Indonesia. 

Nama Daniel Wenas semakin disorot publik saat menjalin hubungan asmara dengan artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong 2018 lalu. Pasangan muda ini sering memamerkan momen kebersamaannya di media sosial masing-masing. Namun, perjalanan cinta mereka harus berhenti di bulan September 2019 lalu. Bahkan, mereka sudah tidak saling follow dalam Instagram masing-masing hingga saat ini.

Baru-baru ini, Daniel Wenas dikabarkan dekat dengan seorang gadis pramugari Cyndyana Lorens. Cyndyana merupakan saudara perempuan dari pesinetron Kriss Hatta. Kriss Hatta adalah pemain film layar kaca yang sedang sedang menjadi buah bibir warganet sejak April 2019 lalu. Kriss Hatta ditangkap polisi terkait kasus pemalsuan buku nikah hingga kasus pengeroyokan.

Baca juga: Putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas Lengket Sama Adik Kris Hatta

Kedekatan mereka diunggah dalam Instagram Story Cyndyana pada Senin, 4 November 2019 lalu. Ia mengantar Daniel ke bandara menuju Surabaya. Sebelumnya, Cyndyana juga kerap mengunggah potret dengan Daniel di bandara bersama rekan pramugari lainnya.

Cyndyana dan DanielSumber: Instagram/@cyndyanalorens

Dengan keterangan bahasa Inggris “Loren meninggalkan kota-J!! Tidak pernah terpikir akan terjadi seperti ini, tetapi kamu hanya harus percaya bahwa Yesus memiliki rencana terbaik dalam hidup aku setelah ini. Terima kasih telah mampir & memberi saya pelukan! Ini bukan pelukan yang terakhir” kini unggahan tersebut telah dihapus.

Topik Terkait