img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Azka Corbuzier buka suara setelah tidak hadir dalam pernikahan ibunya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo yang digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu. Putra semata wayang Deddy Corbuzier ini menyampaikan pesan dan doa manis untuk pernikahan Vicky dan Kalina.

Menerima salam dari Azka Corbuzier, Kalina Oktarani bahagia bukan main. Ia menganggap pesan itu hadiah terbaik dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Seperti apa ungkapan Azka Corbuzier usai Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah? Scroll yuk!

Azka Corbuzier Minta Maaf

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah berbahagia setelah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 13 Maret 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan mewah di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat.

Namun, putra semata wayang Kalina Oktarani yakni Azka Corbuzier tidak hadir dalam hari bahagia itu. Hal ini membuatnya sedih dan sempat meneteskan air mata mengingat Azka Corbuzier. Walau begitu, Kalina berharap menjadi ibu yang baik untuk Azka.

Namun rupanya, Azka Corbuzier telah mengirimkan video khusus untuk mengucapkan selamat pernikahan kepada Vicky dan Kalina. Setelah beberapa hari merahasiakan pesan tersebut, Kalina akhirnya mengunggah video Azka Corbuzier ke akun Instagramnya @kalinaocktaranny.

Topik Terkait