img_title
Foto : Youtube/md entertainment

IntipSeleb – Jennifer Dunn secara terbuka menyesali masa lalunya yang kelam. Seperti diketahui, Jennifer Dunn sempat terseret kasus penyalahgunaan narkoba hingga membuatnya mendekam di penjara. Ia juga disebut sebagai perusak rumah tangga Faisal Harris saat masih menjadi suami dari Sarita Abdul Mukti. 

Hal ini diungkap Jennifer Dunn saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube MD Entertainment bersama sutradara Sanjay Mulani. Seperti apa pengakuan Jennifer Dunn? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Jennifer Dunn Menyesal Punya Masa Lalu Buruk

youtube/md entertainment
Foto : youtube/md entertainment

Jennifer Dunn dikenal sebagai artis yang kerap menuai kontroversi. Di tengah karier yang tengah melejit, pesinetron ini sudah terlibat kasus narkoba sebanyak tiga kali. Atas perbuatannya, Jedun begitu sapaan akrabnya, mendekam di balik jeruji besi.

Bukan hanya itu, nama Jennifer Dunn juga terseret dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau biasa dipanggil Wawan. Dalam kesempatan terbaru, Jennifer membahas masa lalunya. 

"Ya seperti yang kamu tahu kak aku masa lalu buruk. Aku enggak mau nyalahin sekitar, itu memang keputusan jelek yang sudah aku lakuin. Kebodohan, kebegoan, udah semua yang buruk-buruk waktu itu aku jalanin," kata Jennifer Dunn dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube MD Entertainment yang tayang 22 Maret 2021. 

Topik Terkait