img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Hampir satu tahun perang dingin, hubungan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti akhirnya kembali tersuguhkan dalam rangkaian acara jelang pernikahan dengan Atta Halilintar. Sontak keakraban keduanya menjadi sorotan publik. 

Namun belum lama ini, Aurel Hermansyah dibuat geram oleh segelintir warganet yang berkomentar nyinyir soal hubungannya dengan ibu kandungnya. Saat ditemui oleh awak media, Krisdayanti angkat bicara. Seperti apa? Yuk baca artikel ini sampai habis. 

Krisdayanti Peringatkan Aurel Hermansyah Fokus ke Hari Pernikahan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saat ini kembali harmonis. Namun dibalik keakraban ibu dan anak itu, ada saja warganet yang berkomentar nyinyir. Banyaknya spekulasi soal hubungan Aurel dan Krisdayanti membuat penyanyi yang akrab disapa Loly ini naik pitam.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram terbaru miliknya @aurelie.hermansyah pada 23 Maret 2021 lalu. Ia meminta publik agar tidak sok tahu tentang kehidupannya. 

Dalam kesempatan terbaru, Krisdayanti buka suara. Seolah telah menduga akan ada komentar nyinyir dari segelintir pihak, Krisdayanti sedari awal mengaku telah memberi peringatan pada putri sulungnya itu agar fokus pada hari bahagianya.

Topik Terkait