img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti kini menjadi sorotan. Mengingat saat ini Aurel tengah mengadakan segala prosesi jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. 

Rupanya, sikap Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti mendapat kritikan dari Merlyn Sopjan. Tulisannya kini tersebar di akun gosip. Ia menyorot sikap Aurel yang keras hati dan selalu merasa terzolimi sepanjang masa. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Sikap Aurel Hermansyah ke Krisdayanti Disorot

instagram
Foto : instagram

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah sibuk mempersiapkan rangkaian pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Beriringan dengan hal ini, keharmonisan yang kembali terjalin antara Aurel dengan Krisdayanti menyita perhatian publik. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat perang dingin hampir satu tahun. 

Baru-baru ini, sebuah tulisan milik Merlyn Sopjan viral dan menjadi perbincangan. Tulisan itu berisi kritikan terhadap sikap Aurel Hermansyah pada Krisdayanti. Merlyn menyebut bahwa gestur pelantun lagu Kepastian itu seperti bertemu musuh dengan ibu kandungnya sendiri.

"Aurel ini juga sama, keras hati banget, merasa terzolimi sepanjang masa. Gesturnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh," kata akun @merlynsopjan yang dibagikan ulang akun gosip @tante_rempong_official pada Rabu, 24 Maret 2021. 

Topik Terkait