img_title
Foto : Youtube/maiaaleldultv

IntipSeleb – Aaliyah Masaid menilai peran Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sangat penting dalam kehidupannya. Hal ini diungkap Aaliyah kepada Maia Estianty lewat kanal YouTube Maia Al El Dul TV. 

Mendapat ujian yang bertubi-tubi dalam kehidupan keluarganya, Aaliyah Massaid mengaku lebih memilih bersikap cuek dan tetap menjalani kehidupan apa adanya. Seperti apa pernyataan Aaliyah Massaid selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Aaliyah Massaid Bahas Masalah Reza Artamevia dan Angelina Sondakh 

youtube/maiaaleldultv
Foto : youtube/maiaaleldultv

Lahir sebagai anak selebriti terkenal, kehidupan Aaliyah Massaid sudah tersorot kamera sejak kecil. Maia Estianty penasaran apa yang membuat Aaliyah bisa menghadapi masalah dengan tegar. 

Seperti diketahui, deretan ujian keluarga Aaliyah selalu menyita perhatian publik. Dari mulai perceraian kedua orangtuanya, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Kemudian, Angelina terjerat kasus korupsi. Hingga ibu kandungnya, Reza Artamevia yang dua kali tertangkap narkoba.

"Kenapa ya? Enggak tahu sih, tapi kalau ibu (Reza Artamevia) dia selalu yakin, after every storm, akan baik," ungkap Aaliyah Massaid dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV yang tayang Minggu, 28 Maret 2021. 

Topik Terkait