img_title
Foto : TikTok/siscakohl

IntipSeleb – Sisca Kohl mencuri perhatian setelah unggah konten TikTok di akun @siscakohl dengan memasak nasi goreng seharga Rp400 juta. Dengan gerobak, ia mendapatkan uang fantastis tersebut karena adiknya, Aliyyah Kohl membeli nasi goreng.

Langsung saja nama Sisca Kohl menduduki trending Google Indonesia pada 31 Maret 2021. Selain konten nasi goreng Rp400 juta, masih banyak aksi Sisca Kohl yang mengulas atau membuat makanan mewah di TikTok. Apa saja video viral Sisca Kohl di TikTok? Yuk kita ulik satu per satu.

Es Krim Seblak

TikTok/siscakohl
Foto : TikTok/siscakohl

Pada perayaan Natal 2020, Sisca Kohl dan Aliyyah mendapatkan hadiah mesin pembuat es krim. Ia mengaku orang tuanya sering kasihan karena saat Sisca dan Aliyyah ingin membeli es krim, mesin penjual es krim selalu rusak. Ia pun langsung membuat es krim beragam rasa. Yang paling menarik perhatian ialah es krim rasa seblak.

Baca juga: Profil dan Agama Sisca Kohl, Beli Makanan Mewah Pekerjaan Ortu Disorot

Sisca Kohl dan Aliyyah menyaring kuah seblak dan dicampur dengan susu untuk membuatnya menjadi es krim. Setelah selesai, es krim tersebut ditaruh Sisca di cone es krim. Ia juga menambahkan ceker, makaroni, hingga seblak ke dalam es krim buatannya.

Es Krim Nasi Padang

Topik Terkait