img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Desiree Tarigan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani oleh sang anak, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons. Keduanya datang bersamaan dengan sebuah mobil mewah berwarna hitam. 

Pantauan tim IntipSeleb, Desiree dan Bams tiba di Polres Metro Jakarta Selatan dengan penjagaan yang cukup ketat. Ada sekitar enam orang bodyguard yang menjaga Desiree dan Bams dari awak media yang telah menunggunya. 

Desiree yang menggunakan dress berwarna oranye dengan corak berwarna kuning. Sementara, Bams hadir dengan jaket hoodie hitam lengkap dengan masker dan faceshild yang ia kenakan sembari terus berjalan dengan penjagaan ketat. 

Baik Desiree Tarigan maupun Bams enggan memberikan komentar, keduanya hanya terus berjalan hingga masuk ke dalam ruangan Polres Metro Jakarta Selatan. 

Seperti yang diketahui, Desiree Tarigan ibunda dari Bams dikabarkan akan melaporkan suaminya Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dikabarkan akan membuat dua laporan terkait dugaan pencemaran nama baik dan dugaan penyerobotan lahan. 

Topik Terkait