img_title
Foto : Instagram/@mrs.jeffsmith

IntipSeleb – Pesinetron, Jeff Smith diamankan pada Kamis pagi sekitar pukul 03.00 WIB di salah satu kantor manajemen di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah diketahui memiliki narkoba jenis ganja di mobilnya. 

Jeff Smith diketahui memang sudah sejak lama menggunakan barang haram tersebut. Ia mengaku menggunakan narkoba karena kesulitan untuk tidur. Sayangnya keterangan Jeff Smith justru dianggap tidak sesuai dengan alat bukti. Seperti apa keterangan pihak kepolisian terkait pemeriksaan Jeff Smith? Berikut artikelnya. 

Tidak Sesuai Alat Bukti

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan jika pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap pesinetron, Jeff Smith yang diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Dari keterangan Jeff Smith, AKBP Ronaldo Maradona menyampaikan jika pemain webseries Get Merried ini sudah menggunakan narkoba sejak tahun 2020 lalu. 

"Inilah yang saya sampaikan tadi dan ini yang baru bisa saya sampaikan. Karena masih mendalami dan yang bersangkutan sudah lama pakainya dari tahun 2020," katanya. 

Topik Terkait