img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiky Saputri akhirnya memiliki program bersama dengan Adul di Pesbukers New Normal yang tayang di ANTV. Keduanya memang sering disebut-sebut mirip, bahkan hingga dianggap kembar. 

Meski sudah beberapa kesempatan bertemu dan bermain dengan Adul. Ternyata, Kiky Saputri mengaku masih grogi saat beradu lawak dengan seniornya itu. Apa yang membuat Kiky Saputri grogi? Yuk langsung discroll. 

Bersyukur Gabung di Pesbukers

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kiky Saputri menjadi salah satu pendatang baru di program Pesbukers New Normal yang tayang di ANTV setiap hari pukul 16.00 WIB. Dalam acara itu Kiky beradu akting dengan pemain lain seperti Ruben Onsu, Komeng, Eko Patrio, Harris Vriza, hingga Adul. 

Kiky Saputri pun mengaku sangat bersyukur karena bisa dipercaya mengisi program ramadhan di ANTV. Ia juga tidak menyangka kini bisa bertemu dengan artis senior. 

"Alhamdulilah banget bersyukur masih dipercaya untuk ngisi Ramadhan di Pesbukers New Normal. Sebuah kehormatan bisa gabung sama artis senior, sama om Eko, kak Vega. Yang biasanya cuma liat doank di TV sekarang sebelahan ruang makeup-nya, mantap," ujar Kiky Saputri di Studio ANTV, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 April 2021.

Topik Terkait