img_title
Foto : Instagram/@rioreifan

IntipSeleb – Rio Reifan kembali diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di kawasan Otista, Jakarta Timur dengan barang bukti narkoba jenis sabu. 

Kuasa hukum dari Rio, Alamsyah Rambe langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk mengecek kondisi kliennya yang baru diamankan pihak kepolisian. Apa yang membuat Rio Reifan kembali terjerumus barang haram tersebut? Berikut artikelnya. 

Kaget dan Syok

Instagram/@rioreifan
Foto : Instagram/@rioreifan

Setelah mendapatkan kabar Rio Reifan diamankan pihak kepolisian akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Alamsyah Rambe mengaku kaget, ia pun langsung mencoba menghubungi kliennya itu. 

"Jujur saya merasa kaget dan syok banget semalam, saya juga mendapat info dari teman-teman media juga, sekitar jam 11 saya dihubungin oleh salah satu teman media, apakah benar Rio Reifan ditangkap kembali? Jujur saya mengatakan, saya tidak tahu, karena saya memang tidak tahu, setelah kabar itu saya dapat, saya langsung minta klarifikasi kepada Rio sendiri," ucap Alamsyah Rambe di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa, 20 April 2021.

Tidak mendapat jawaban, Alamsyah Rambe langsung segera mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk memastikan keberadaan kliennya itu. 

Topik Terkait