img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisella Anastasia bergabung dengan salah satu perusahaan milik Gading Marten, KUY Entertainment. Ia akan mengisi sebuah konten yang membahas mengenai kecantikan. 

Ternyata sebelum menerima pekerjaan itu, Gisella Anastasia sempat meminta izin terlebih dahulu ke sang kekasih, Wijaya Saputra atau yang dikenal dengan Wijin. Seperti apa cerita dari Gisel saat pertama kali mendapatkan tawaran tersebut? Berikut artikelnya. 

Gabung di Kuy Entertainment

Instagram/ @kuyentertainment
Foto : Instagram/ @kuyentertainment

Gisella Anastasia bergabung dengan kanal YouTube Kuy Entertainment yang merupakan milik dari Gading Marten. Hal itu membuat masyarakat berpikir jika keduanya akan menjadi sering bertemu. 

Namun, Gisel mengungkapkan jika memang ia dengan Gading cukup intens bertemu sebelum ia bergabung dengan Kuy Entertainment. Ibunda Gempi ini menyampaikan pada proses syuting nantinya ia memiliki tim sendiri bukan bersama dengan Gading. 

"Enggak juga sih karena kita ketemu emang sering. Terus kalau di Kuy kan emang ada tim yang ngerjain juga. Salah satu hostnya aja, yang syuting kan bukan mas gading hehe ada timnya sendiri," ucap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin, 26 April 2021.

Topik Terkait