X

“Ya aku serame-ramenya gak 80 (volume-nya) kali. Aku gak bisa tidur. Jadi selama nikah itu, aku gak pernah tidur jam 11 malem, tidur tuh jam 1. Dia udah ngorok, kamu tidur duluan, aku selalu ditinggal,” timpal Aurel.

Atta Kaget Lihat Rambut Aurel Usai Tidur?

img_title
Foto : YouTube/Atta Halilintar

Saat ditanya kebiasaan Aurel Hermansyah apa yang baru diketahui usai menikah, Atta Halilintar sempat terdiam. Hal ini membuat Aurel memberikan contoh seperti tampilan rambutnya yang seperti singa saat baru bangun tidur.

“Kalo kamu apa yang baru tahu setelah nikah? Itu namanya ngikutin dong,” tanya Aurel Hermansyah.
“Kamu ternyata sweet banget. Tadi aku mau ngomong apa ya,” balas Atta Halilintar.

Berita Terkait :

Saksikan Juga