img_title
Foto : Instagram/terryputri

IntipSeleb – Terry Putri kehilangan sejumlah uang dan aset pribadinya saat rumahnya dibobol maling. Wanita berumur 41 tahun itu mengatakan rumahnya dibobol maling pada 1 Mei 2021.

Saat hendak pulang ke kediamannya, Terry Putri menjelaskan rumahnya sudah dalam kondisi berantakan dan brankas miliknya hilang. Lantas, apa saja yang terjadi?

Rumah Terry Putri Dibobol Maling

instagram/terryputri
Foto : instagram/terryputri

Usai rumahnya dibobol, Terry Putri melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dia mengatakan bahwa rumahnya dibobol oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab. Peristiwa itu terjadi saat Terry bersama dengan adiknya sedang berada di luar rumah dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Terry mengatakan ke awak media kalau dia diberitahu oleh salah satu tetangganya bahwa rumahnya sudah dalam kondisi terbuka. 

“Jadi ya ada orang paket datang, orang sebelah bilang mau dititipin enggak karena orangnya enggak ada. Kata kurirnya ngapain dititipin, orang pintunya kebuka gitu. Terus orang sebelah itu lihat, loh kok kebuka kan gak ada orang? Pas dilihat, pagar, pintu, semua-semuanya sudah kebuka. Jadi, dia yang kasih tau,” ucap Terry dilansir IntipSeleb pada YouTube KH Infotaiment yang diunggah pada 3 Mei 2021. 

Terry mengatakan bahwa kemungkinan rumahnya sudah diintai dari jauh hari. Dia menemukan pagar rumahnya dicongkel pakai alat berat dan bagian bawah jendela dirusak yang diduga sebagai jalan untuk maling masuk ke dalam rumah Terry. 

Topik Terkait