img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ada momen yang jarang terjadi saat perilisan film terbaru dari Dul Jaelani dan Tissa Biani yang berjudul 'Dear Imamku'. Ketika mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani bertemu dengan Irwan Mussry suaminya saat ini. 

Saat itu, Irwan Mussry hadir bersama dengan Maia Estianty. Sedangkan, Ahmad Dhani bersama dengan Mulan Jameela dan anak-anaknya. Seperti apa momen pertemuan itu? Langsung discroll yuk! 

Saling Rangkul

YouTube/ MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry menghadiri gala premier film Dear Imamku yang diperankan oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani. Tidak hanya ibu dari Dul, sang ayah, Ahmad Dhani juga hadir bersama dengan Mulan Jameela dan anak-anaknya. 

Ditengah ramainya tamu yang hadir dalam gala premier itu. Ada sebuah momen yang jarang sekali terjadi. Saat Irwan Mussry tiba-tiba meninggalkan Maia Estianty untuk menyapa Ahmad Dhani yang datang bersama Mulan Jameela. 

"Hallo (sapa Irwan Mussry ke Ahmad Dhani)," ucap Irwan Mussry yang langsung merangkul Ahmad Dhani, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu, 16 Mei 2021.

Topik Terkait