img_title
Foto : MSN

IntipSeleb – Nama Jennifer Dunn baru-baru ini terseret dalam isu istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Pasalnya, Umi Pipik menyatakan jika Uje sempat berpoligami dan mempersunting seorang publik figur. Jennifer Dunn langsung membantah kabar itu namun tidak mau berbicara banyak.

Seiring dengan isu istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, kisah percintaan Jennifer Dunn membuat publik penasaran. Bahkan anak Jennifer Dunn juga tak luput dari sorotan. Lantas, siapakah anak Jennifer Dunn? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anak Jennifer Dunn

Instagram/jejedunn
Foto : Instagram/jejedunn

Jauh sebelum terseret isu sebagai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, Jennifer Dunn dikabarkan telah memliki seorang anak berjenis kelamin perempuan. Saat masih memiliki akun Instagram, perempuan yang akrab disapa Jeje itu sering mengunggah foto dengan seorang anak yang diduga putrinya bernama Chantal.

Solusi dari semua masalah hidupnya hanya satu, pelukan dari putriku,” tulis Jennifer Dunn dilansir IntipSeleb dari Instagram @jejedunn pada tahun 2017 lalu.

Jennifer Dunn dan Chantal tampak berfoto dengan pose konyol. Keduanya tampak dekat seperti hubungan ibu dan anak. Saat Jeje dan Bobby Michael Reza diduga menikah pada tahun 2015, keduanya bahkan menjalin hubungan akrab dengan Chantal.

Topik Terkait