X

IntipSeleb – Ifan Seventeen dan Citra Monica baru saja melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, di sebuah hotel daerah Jakarta Pusat. Di acara tersebut, kehadiran kedua orang tua almarhum Dylan Sahara turut menjadi sorotan. 

Pasangan pengantin baru tersebut juga mendapatkan pesan haru dari ibunda almarhum Dylan Sahara. Seperti apa isinya? Simak artikel di bawah ini.

Pesan Mengharukan dari Ibunda Almarhum Dylan Sahara

img_title
Foto : TransTV/Vidio

Sebelumnya, Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara pada tahun 2016, yang merupakan pernikahan kedua vokalis band Seventeen tersebut. Namun di tahun 2018, Dylan Sahara menjadi salah satu korban tewas Tsunami di Banten, yang saat itu sedang menemani sang suami manggung bersama grup bandnya. 

Melalui wawancaranya dengan Insert Trans TV, Dwi Retno selaku ibunda dari almarhum Dylan Sahara memberikan pesan haru untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica di hari pernikahannya tersebut.

“Sebagai orang tua, saya hanya bisa berdoa supaya pasangan itu bisa langgeng sampai tua. Bisa meneruskan perjuangan orang tuanya mempunyai keturunan yang soleh dan solehah, dan pasangan yang berada di jalan Allah,” ucap ibunda almarhum Dylan Sahara, dilansir dari Insert Trans TV pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021.

Alasan Ifan Seventeen Jadikan Ayah Almarhum Dylan Sahara Saksi di Pernikahannya

img_title
Foto : TransTV/Vidio

Ifan Seventeen menunjuk ayah dari almarhum Dylan Sahara sebagai saksi di pernikahannya dengan Citra Monica. Pria berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada orang tua almarhum Dylan Sahara.

Ceritakan Momen Berkesan

img_title
Foto : TransTV/Vidio

Saat ditanya mengenai momen paling berkesan di acara pernikahannya, Ifan Seventeen menceritakan bahwa dia sempat tertekan, saat memasuki ruangan untuk melangsungkan prosesi akad nikah.

Ini bukan yang pertama kali buat gue, jadi kaya easy lah. Ternyata pas masuk ruangan yah wow, berat, tertekan. Gue sehari sebelumnya sampai susah tidur, otak gue gak bisa berhenti mikir. Itu buat gue kaya ujung dari sebuah perjalanan dan penantian,” ujar Ifan Seventeen, dilansir dari Insert Trans TV pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021.

Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica disiarkan langsung melalui Trans TV dari mulai akad nikah sampai resepsi, di Hotel Pullman, Jakarta. Orang tua dari almarhum Dylan Sahara menjadi salah satu tamu spesial di acara pernikahan tersebu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga