img_title
Foto : Instagram/ @rezaartameviaofficial

IntipSeleb – Reza Artamevia akan menghabiskan masa tahanannya di BNN Lido, Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Ia dikabarkan akan segera bebas sekitar satu bulan kedepan. Setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur memvonis 10 bulan penjara. 

Leidermen Ujiawan yang merupakan kuasa hukum dari Reza Artamevia mengungkapkan kondisi terkini kliennya yang sudah menjalani rehabilitasi setelah dianggap menyalahgunakan narkotika. Seperti apa kondisi terkini Reza Artamevia? Berikut artikelnya. 

Kondisi Terkini

rezaartameviaofficial/instagram
Foto : rezaartameviaofficial/instagram

Reza Artamevia saat ini masih menjalani masa rehabilitasi di BNN Lido, Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Kondisinya pun sudah semakin membaik, bahkan, Leidermen Ujiawan kuasa hukum Reza mengungkapkan jika kliennya sudah sehat dan tidak lagi kecanduan narkotika. 

"Ya kondisinya sih sudah sehat, sudah tidak kecanduan, sudah siap terjun ke masyarakat," ucap Leidermen Ujiawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 10 Juni 2021.

Leidermen Ujiawan juga mengungkapkan jika sejak menjalani masa rehabilitasi berat badan Reza Artamevia sedikit bertambah. Tetapi, ia tetap rajin berolahraga untuk tetap menjaga tubuhnya. 

Topik Terkait