img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Maudy Ayunda baru-baru ini mengumumkan kelulusan S2 di Stanford University. Hal ini terlihat lewat unggahannya di akun media sosial Instagram. 

Namun, momen membanggakan tersebut justru mendapat cibiran dari netizen. Salah satu netizen kerap mencibir perjuangan Maudy meraih pendidikan yang sangat tinggi hingga bisa meraih 2 gelar magister sekaligus.

Sontak, beberapa penggemar pun geram. Mereka kemudian langsung mendukung wanita berusia 26 tahun ini. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak selanjutnya di bawah ini. 

DIcibir Jadi IRT Setelah Lulus S2

twitter
Foto : twitter

Maudy Ayunda diketahui telah menyelesaikan studinya di Stanford University. Dia berhasil meraih 2 gelar magister sekaligus dalam usianya yang masih terbilang muda. Gelar tersebut berupa Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan Master of Arts (MA).

Namun, momen membanggakan tersebut justru mendapat cibiran dari salah satu netizen. Dia mempertanyakan tentang perjuangan Maudy Ayunda yang memperoleh pendidikan tinggi, tetapi berakhir menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT). 

Topik Terkait