img_title
Foto : MNC pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 21 Juni 2021 dikabarkan akan tayang hari ini pada pukul 19.15 WIB. Malam ini diduga akan menceritakan tentang kehancuran Nino usai mengetahui bahwa Elsa adalah dalang pembunuhan Roy. 

Di sisi lain, Al khawatir dengan Andin yang sebelumnya mendapat fakta bahwa Nindy adalah Reyna. Lantas, apa yang akan terjadi pada Elsa, Nino, Andin dan juga Al malam ini? Langsung saja scroll ke bawah. 

Nino Hancur Elsa Bunuh Roy

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Diketahui sebelumnya, Andin dan Al datang menemui Elsa yang berada di kediaman Papa Surya. Di pertemuan itu, Andin tampak kesal dan emosi saat mengetahui fakta bahwa Nindy adalah Reyna setelah sekian lama.  

Merasa tersudut, Elsa kemudian meminta belas kasihan sebab dia sudah ditinggal Nino karena hubungannya dengan Ricky telah terbongkar. Namun, Andin tampak tetap tidak peduli dan justru menelpon polisi untuk menangkap Elsa. 

Namun, tanpa diduga Mama Sarah justru berlutut di hadapan Andin. Dia meminta Andin sambil menangis agar tidak menjebloskan Elsa ke penjara. Hal ini membuat Andin tidak tega sebab dia juga menyayangi Mama Sarah seperti orang tuanya. 

Topik Terkait