X

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya? Artis cantik blasteran ini sering muncul di layar kaca untuk mengisi industri hiburan. Tak hanya menggeluti dunia akting, Luna juga mengisi dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara televisi. Ia juga sering gabung untuk meriahkan acara sebagai model.

Seperti diketahui, Luna Maya sering disorot karena masalah pribadinya. Tahun 2010 ia terlibat skandal seks dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Video mesum yang beredar itu menarik perhatian publik baik dalam negeri maupun luar negeri hingga membuat kariernya menurun. Ia pun menjadi bahan cemoohan netizen saat itu yang membuatnya ingin bunuh diri. 

Kehidupan asmara wanita 36 tahun ini juga disorot, terlebih setelah putus dari Ariel, Luna menggandeng Reino Barrack yang sekarang menjadi suami Syahrini. Karena kisah cintanya yang kurang berhasil itu membuat Luna lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Hal ini disampaikan sendiri oleh Luna dalam acara Bareng Boy di Trans7 Official yang tayang Sabtu, 16 November 2019.

Kriteria pasangan ​Luna

Luna Maya
Sumber: Instagram/@lunamaya

Dalam kesempatan itu, Boy William selaku pembawa acara mengulik kisah cinta seorang Luna Maya. Ia menanyakan soal kriteria seorang cowok yang bisa dijadikan sebagai kekasihnya. Menurut Luna, pribadi yang memiliki ekonomi berkecukupan namun punya kegigihan yang tinggi adalah pria yang seksi.

Saksikan Juga