img_title
Foto : Instagram/arsyawijaya21

IntipSeleb – Arsya Wijaya ikut berduka atas meninggalnya Jane Shalimar, yang juga merupakan mantan istrinya. Ia bahkan ikut hadir di pemakaman Jane Shalimar di TPU Jeruk Puruk, Jakarta Selatan, siang tadi.

Dalam kesempatan itu, Arsya Wijaya membeberkan komunikasi terakhir dirinya dengan Jane Shalimar. Ia juga sempat mengingat keluhan penyakit yang diidap Jane. Seperti apa penuturannya? Scroll yuk!

Turut Hadir Dalam Pemakaman

instagram/arsyawijaya21
Foto : instagram/arsyawijaya21

Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 41 tahun setelah berjuang melawan COVID-19. Jenazah Jane kini telah disemayamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dalam pemakaman Jane Shalimar, Arsya Wijaya juga turut hadir. Mantan suami siri Jane tersebut membeberkana alasannya hadir di pemakaman karena sesama pemeluk agama Islam. Apalagi, Jane sempat menjadi istrinya.

“Ya kita kan sesama Muslim dianjurkan untuk mengantarkan ke peristirahatan trakhir. Apalagi Jane pernah hidup sama saya, biarpum bukan siapa-siapa lagi,” kata Arsya Wijaya kepada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu, 4 Juli 2021.

Topik Terkait