img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 7 Juli 2021 semakin memanas. Setelah Mama Sarah (Natasha Dewanti) menutupi kejahatan Elsa (Glenca Chysara) dan malah mengaku sebagai pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Ketika Mama Sarah membuat pengakuan mengejutkan, Nino (Evan Sanders) justru memaksa Andin (Amanda Manopo) untuk melakukan tes DNA kepada Reyna (Ariqa Farikha Shakila). Lantas, bagaimana reaksi Andin? Simak sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021 di bawah ini!

Mama Sarah Tutupi Kejahatan Elsa

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Kisah sinetron Ikatan Cinta makin seru. Sebelumnya, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin mengumpulkan keluarganya untuk membongkar kejahatan Elsa. Satu per satu, bukti ditunjukkan dan menyatakan jika Elsa merupakan pelaku pembunuhan Roy.

Saat mau ditangkap oleh polisi, Elsa langsung teriak histeris dan menyatakan dirinya tidak bersalah. Namun, Aldebaran pun seolah tidak mau tahu dan meminta polisi segera menangkap Elsa dan membawanya. Tetapi, Mama Sarah justru berteriak jika dirinya lah yang merupakan pelaku pembunuhan Roy. Ia menyatakan Elsa tidak bersalah dan dirinya lah yang telah menjadi pelaku.

Mama Sarah dengan emosional mengarang cerita ketika dirinya melakukan pembunuhan kepada Roy. Mulai dari anting miliknya yang terjatuh di TKP hingga mobil warna merah milik Elsa yang dikendarainya. Mama Sarah bahkan sempat melemparkan vas bunga ke arah Aldebaran dan Andin yang seolah tidak percaya.

Topik Terkait