img_title
Foto : Instagram/ @kartikaputriworld

IntipSeleb – Kartika Putri mengungkapkan kondisi terkini dari sang ibu, Masayu Puspita Diana Putri yang sedang terbaring di Rumah Sakit akibat COVID-19.  Kondisi sang ibunda sempat dikabarkan menurun hingga harus dipasangkan ventilator. 

Setelah menjalani perawatan dan mendapatkan sejumlah plasma darah yang cocok. Seperti apa kondisi dari Masayu Puspita Diana Putri? Yuk langsung cek jawaban dari Kartika Putri pada artikel di bawah ini. 

Jalani Terapi

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Ibunda dari Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri kini sedang menjalani perawatan setelah terpapar COVID-19. Kartika Putri atau yang akrab disapa Karput mengungkapkan jika sang ibu kini sudah mendapatkan perawatan dan dipasangi ventilator

"Alhamdulillah mama dapat IGD. Tadinya oksigen dihidung mama harus pakai oksigen di masker. Saat dirontgen paru-paru mama sudah penuh sama virus. Tanggal 4 NFC, naik ke NIF, saturasi mama gak naik, mama pakai ventilator. Mama gak disadarkan demi mendapatkan pengobatan yang maksimal," ucap Kartika Putri dalam konfrensi pers virtual, Kamis, 8 Juli 2021.

Kartika Putri juga menceritakan jika kini sang ibunda sedang menjalani terapi untuk bisa meningkatkan kadar oksigen dalam tubuhnya. Sebab, oksigen dalam tubuh sang ibu memang sempat menurun. 

Topik Terkait