img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Keduanya akan segera memiliki buah hati setelah mantan istri Deddy Corbuzier itu dinyatakan hamil. Bahkan, ia sampai menggunakan test pack hingga empat kali. 

Namun, ternyata Vicky Prasetyo justru sempat mempertanyakan kehamilan Kalina Oktarani yang dianggapnya sangat cepat. Sebab, keduanya juga baru saja bertengkar. Seperti apa cerita dari Kalina dan Vicky terkait kehamilan itu? Yuk kita cek artikelnya. 

Kaget dan Mempertanyakan

kalinaocktaranny/instagram
Foto : kalinaocktaranny/instagram

Kalina menceritakan jika ia sempat kaget setelah melihat hasil test pack menunjukkan dua garis berwarna merah. Sebab, selama ini ia mengaku selalu menunggu-nunggu hasil tersebut hingga terus melakukan test pack setiap bulannya. 

"Karena agak kaget kali ya. Waktu itu pernah keguguran pas hamil. Aku setiap bulan test pack karena pengin lagi punya keturunan," ucap Kalina Oktarani dalam sebuah acara, Senin, 12 Juli 2021.

Bahkan, Kalina Oktarani mengaku jika Vicky Prasetyo sempat mempertanyakan kehamilannya saat itu. Vicky mengaku hal itu disebabkan keduanya belum lama ini bertengkar dan berada diambang perpisahan. 

Topik Terkait