img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani kini sedang hamil anak dari Vicky Prasetyo. Ia pun sudah mengabarkan anak pertamanya Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab disapa Azka Corbuzier. Tentunya banyak yang penasaran terhadap respona dari putra pertamanya itu. 

Kalina Oktarani pun mengungkapkan jika Azka Corbuzier turut bahagia dengan kehamilannya ini. Seperti apa ucapan dari Azka kepada sang ibunda saat mengetahui ibunya itu sedang hamil? Berikut artikelnya. 

Respons Azka Corbuzier

Instagram
Foto : Instagram

Kalina Oktarani mengungkapkan respons dari Azka Corbuzier saat mengetahui jika ibunya itu sedang hamil. Kalina memang baru-baru ini menyampaikan jika dirinya tengah mengandung anak dari Vicky Prasetyo. 

"Azka bilang pokoknya apapun yang membuat bunda bahagia aku bahagia congratulation mah," ucap Kalina Oktarani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Juli 2021.

Kalina mengakui jika pada kehamilannya ini cukup berbeda dengan kehamilan pertamanya. Ia kini merasa lebih mual hingga mengalami muntah-muntah. Mual itu selalu dirasakan oleh Kalina ketika malam tiba. 

Topik Terkait