img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda makin memanas. Kini giliran Fitri Salhuteru yang diblokir oleh Nindy. Padahal sebelumnya, mereka bersahabat sangat dekat, sering hang out dan menghabiskan waktu bersama.

Olla Ramlan pun tak ingin lagi berhubungan layaknya teman dengan Nindy Ayunda. Mereka kini sibuk sendiri-sendiri karena sudah renggang akibat adanya tudingan fitnah satu sama lain. Bagaimana status rekaman suara Nindy yang dimiliki Nikita Mirzani? Apakah bocor? Scroll untuk informasi yang lebih jelas.

Blokir Fitri Salhuteru

YouTube Langit Entertainment
Foto : YouTube Langit Entertainment

Fitri Salhuteru merupakan sosok sahabat sekaligus telah dianggap sebagai kakak oleh Nikita Mirzani. Oleh karena itu, Fitri selalu menjaga, menyayangi dan menasihati Nikita mengenai apapun. Itulah sebabnya Fitri tahu persis perihal perseteruan Nikita dengan Nindy.

Tak hanya itu, Nikita juga mengorek fakta mengejutkan soal masalah Nindy dengan Olla Ramlan. Ternyata Fitri pun diblokir oleh Nindy Ayunda.

"Kalau kakak berteman sama Nindy kenapa kakak diblokir? Kenapa gak follow-followan?," tanya Nikita lewat kanal YouTube Langit Entertainment berjudul Saya Belum Setuju Dengan Pacar Nikita!! Fitri Salhuteru Buka Siapa Pacar dan Ancaman Kepada Nikita yang tayang pada 12 Juli 2021.

Topik Terkait