X

IntipSeleb – Maudy Ayunda adalah salah satu public figure yang menginspirasi banyak orang karena kariernya yang cemerlang di industri entertainment, dan juga pendidikannya yang patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, gadis berusia 26 tahun itu baru saja menyelesaikan pendidikan S2 dari Stanford University, Amerika, dan kembali ke tanah air. Kenalan yuk dengan sosok Maudy Ayunda melalui ulasan si bawah ini.

Awal Karier di Industri Entertainment

img_title
Foto : maudyayunda/instagram

Maudy Ayunda mengawali kariernya di industri entertainment dengan membintangi film Untuk Rena di tahun 2005, yang beradu akting dengan Surya Saputra. Berkat perannya di film tersebut, dia dianugrahi penghargaan kategori Aktris Utama Terpilih oleh Festival Film Jakarta 2006. 

Karier Maudy Ayunda semakin melejit setelah membintangi film garapan Miles Films yang merupakan sekuel dari Laskar Pelangi yakni Sang Pemimpi di tahun 2009. 

Sampai saat ini, Maudy Ayunda sudah membintangi beberapa film yang sukses di pasaran seperti Rumah Tanpa Jendela (2011), Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), 2014: Siapa di Atas Presiden (2015), Habibie & Ainun 3 (2019), dan lainnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga