img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nadia Christina mengungkapkan jika dirinya harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memenuhi kehidupannya saat bersama dengan Alfath Fathier. Ia mengaku segala kebutuhan rumah tangga justru dirinya yang lebih banyak keluar. 

Kecurigaan Nadia Christina kepada Alfath Fathier sebenarnya sudah sejak awal pertemuan keduanya. Sebab, Alfath tidak mengeluarkan uang saat awal pertemuan mereka. Seperti apa cerita dari Nadia dan berapa uang yang dikeluarkannya? Yuk kita lihat artikel di bawah ini. 

Habiskan Rp300 Juta

Instagram
Foto : Instagram

Nadia Christina mengungkapkan jika ia sebenarnya sudah mengetahui sifat Alfath Fathier sejak awal pertemuan mereka. Tetapi, ia mengaku tidak percaya karena kelakuan untuk tidak mengeluarkan uang justru semakin terbuka. 

"Semenjak dari awal sebenarnya. Kok nih laki nggak ngeluarin dompet hehe, ngerti kan. Itu udah kisi-kisi sebenarnya. Ke sini-sini makin ke sini makin kebuka semuanya," ucap Nadia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juli 2021.

Nadia Christina pun mengungkapkan jika ia sudah mengeluarkan uang hingga ratusan juta selama 4 bulan bersama dengan Alfath Fathier. Sebab, ia selalu mengeluarkan uang untuk berbagai macam kebutuhan. 

Topik Terkait