img_title
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

IntipSeleb – Jeff Smith yang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba kini masih berada di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Pesinetron yang kini sudah menjalani sidang kasusnya itu telah ditetapkan sebagai tahanan kejaksaan. 

Selama berada di dalam tahanan, Jeff Smith ternyata sempat mengalami gangguan psikologis. Hal itu disebabkan Jeff yang biasa hidup bebas kini harus berada di balik jeruji besi. Seperti apa keterangan dari kuasa hukum terkait kondisi Jeff Smith? Berikut artikelnya. 

Kondisi Jeff Smith

Instagram/ @mr.jeffsmith
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

Pesinetron 23 tahun, Jeff Smith saat ini masih berada Rutan Polres Metro Jakarta Barat meski sudah berstatus sebagai tahanan kejaksaan. Hal itu karena pandemi COVID-19 yang membuatnya dititipkan terlebih dahulu di Rutan Polres. 

"Di tahanan. Sebenarnya sudah tahap 2 di tahanan kejaksaan cuma karena posisinya lagi COVID-19 begini maka dititipkan di Polres Jakarta Barat dengan status tahanan kejaksaan," ucap Aldi Surya Kusumah, kuasa hukum Jeff Smith di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 28 Juli 2021.

Aldi menyampaikan jika selama berada di dalam tahanan Jeff Smith diperlakukan dengan baik. Namun, Jeff yang masih berusia muda dan biasa hidup bebas sempat mengalami gangguan psikologis karena berada di balik jeruji besi. 

Topik Terkait